Program Reward Syaamil Quran Selanjutnya…

Sejak tahun 2017, dengan sistem program terbaru untuk reseller dan rumah syaamil quran, penerbit dan percetakan Syaamil Qur’an rutin memberikan reward kepada Keluarga Syaamil yang berprestasi. Reward utama berupa wisata rihlah qur’ani keluar negeri. Alhamdulillaah…kami sangat bersyukur menjadi bagian dari keluarga besar Sygma Examedia Arkanleema dan Keluarga Syaamil Indonesia. Bersama kita bergabung untuk berjuang “Membumikan Al-Qur’an Menghidupkan Shirah”

Naah…untuk lebih semangat lagi, berikut ini Program Reward Syaamil Quran Selanjutnya… Yang mau bergabung bersama kami silahkan daftar segera menjadi bagian dari Reseller & Rumah Syaamil Quran Indonesia. Caranya cukup mudah koq. Klik aja link berikut ==>> Syarat dan Ketentuan Reseller Keluarga Syaamil Indonesia.

Bagi yang belum mengenal Syaamil Quran, berikut saya jelaskan sekilas profilnya. Penerbit Syaamil Quran Indonesia yang berkantor pusatnya di Kota Bandung, sangat berkomitmen dalam pencetakan dan pendistribusian AlQuran yang berkualitas. Bahkan disebutkan oleh Ustadz Abdul Shomad dalam acara Tabligh Akbar di GBLA Bandung, sebagai satu-satunya percetakan AlQuran yang dimiliki oleh Muslim, seluruh Karyawannya juga Muslim.

Al-Qur’an Syaamil menggunakan bahan baku yang bersertifikasi HALAL. Jadi, sangat dijamin kualitas kertas, tinta, lem, kuas, dll.. Bahan baku yang digunakan dijamin HALAL, berkualitas premium. Bukan bahan baku sembarang asal murah. Naah…, segera tentukan langkah awalnya dengan mendaftarkan diri bergabung bersama kami.

Comments are closed.