AlQuran Anak Myfa Harga Naik Stock Masih Indent

Banyak yang mengeluhkan kosongnya stock AlQuran Anak Myfa di toko-toko buku dan al-qur’an. Sudah hampir 3 bulan terakhir stock langka dan akhirnya kosong dipasaran. Apalagi mulai per 1 April 2016 sudah keluar keputusan resmi yang mengumumkan kenaikan harga untuk paket quran myfa. Harga naik tapi stock kosong masih indent menunggu proses produksi cetak. Kata penerbit syaamil quran katanya ready bulan Mei mendatang.

alquran syaamil for kids MYFA Family E Pen

Kenaikan harga ini berlaku untuk beberapa item produk quran syaamil yang berkaitan dengan alquran anak. Berikut daftar produk syaamil quran yang mengalami naik harga ;

Kita juga perlu waspada karena kondisi kosongnya alquran myfa, dan tingginya permintaan konsumen, maka ada oknum yang paham akan hal ini mengeluarkan alquran myfa terbitan lawas.Ciri-ciri myfa terbitan lawas, di bagian luar cover tidak ada logo e pen readboy. Di bagian dalam cover tidak ada menu khusus untuk e pen. Dan kertas yang digunakan dalam quran myfa terbitan awal BUKAN art paper, kertasnya tipis seperti kertas koran.

Iya betul, perlu diketahui bahwa alquran myfa reguler itu kertasnya art paper kaya kertas majalah, dapat dibaca oleh e pennya. Walau beli qurannya saja tetap bisa dibaca oleh e pen. Karena kertasnya khusus sudah terpasang sensor agar bisa dibunyikan oleh e pennya.

Dan seharusnya, quran myfa terbitan awal itu dulu dijual tanpa tas myfa. Nah oleh oknum tersebut, quran myfa lama dijual lengkap dalam kemasan tas myfa juga. Untuk harga jualnya juga seharusnya berbeda jauh antara terbitan awal dengan yang reguler. Tapi karena kondisinya stock yang reguler sudah lama kosong, maka oknum tersebut menjual dengan harga yang sama, yaitu Rp 329.000 (sebelum harga naik).

Jadi, harap perhatikan sebelum salah membeli produk quran anak myfa. Jangan sampai kejadian alquran anak myfa harga naik stock masih indent ini membuat kita salah beli. Semoga informasi ini bermanfaat…^_^

 

Komentar ditutup.