Sujud Di Raudhah Taman Surga

Taman Surga…dimanakah letaknya? Pastinya di Surga doonk bu Sri. Hehehe…itulah jawaban polos dari seorang yang belum tau dengan istilah ‘Taman Surga’.

Iya betul, Raudhah atau sering disebut taman surga terletak di dalam Masjid Nabawi, Madinah. Dahulu ‘Raudhah Nabi’ ini adalah ruang diantara mimbar dan kamar Rasulullah di dalam masjid Nabawi. Rasulullah bersabda:
Antara mimbarku dan rumahku merupakan taman dari taman-taman syurga” (HR. Al Bukhari & Muslim)

Raudhah Taman SurgaMemang apa keistimewaan Raudhah atau Taman Syurga ini ?
Pastinya sangat istimewa, karena selalu jadi rebutan para jama’ah yang menjalankan ibadah umroh apalagi ibadah haji. Mengapa?? Jawabannya karena Raudhah yang bersebelahan dengan makam Nabi Muhammad didalam komplek Masjid Nabawi yang merupakan tempat yang mustajab untuk berdoa. Apapun doa yang dipanjatkan disana insya Allah dikabulkan.

Dengan beribadah di dalamnya bisa menghadirkan rasa khusyu yang mendalam, dan dari setiap doa yang dipanjatkan di dalamnya sangat mudah diijabah. Sebagaimana taman bunga yang selalu memberi ketenangan dan kesegaran yang didapat di Raudhah ‘Taman Surga’ ini, membuat kita ingin selalu dekat dan sesering mungkin (kalau bisa) sholat dan sujud di Raudhah.

Tak perlu risau, sekarang juga sudah ada Aromaterapi Rawdah, yang akan memberikan aroma ketenangan di alas sujud kita saat sholat. Bagi yang pernah sujud di Raudhah akan meng-iya-kan bahwa sujud di sajadah yang sudah di semprot aromatherapy Sajdah Rawdhah, wanginya seperti sujud di Raudhah.

Komentar ditutup.