Review Syaamil Note Terbaru InFocus M320e

Artikel selanjutnya, Seri Terbaru Syaamil Note LENOVO baca disini yaa…..

Setelah sebelumnya dibahas tentang spesifikasi Syaamil Note terbaru bersama InFocus, kini kita coba jelaskan Mengapa Syaamil Note ini sangat recommended banget untuk dimiliki sahabat pecinta Syaamil Quran. Syaamil Note bukan sekedar AlQuran digital saja, tetapi Smartphone canggih yang dapat digunakan untuk berkomunikasi layaknya handphone. Berikut review syaamil note terbaru bersama InFocus M320e.

Syaamil Note InFocus M320eSyaamil Note Infocus M320e memiliki layar sentuh (touch screen) dengan ukuran layar 5.5 inch. Tampilan warna-warna yang tajam lebih alami walau dibawah sinar matahari.

Fitur yang menjadi unggulan pada Syaamil Note kali ini adalah memiliki dua kamera tercanggih di kedua sisinya. Kamera belakang beresolusi 13 Megapiksel yang telah di lengkapi dengan adanya lampu LED flash dan juga autofocus. Selain itu pada kamera depan beresolusi 8 Megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie dan juga untuk melakukan panggilan video call.

Desain Syaamil Note kini cenderung membulat di empat sudutnya. Dengan ukuran 150.5 mm x 77.4 mm dan berat sekitar 191 gram saja, sehingga sangat mudah dibawa beraktifitas. Bersama Syaamil Note terbaru ini diharapkan dapat menjawab permintaan kualitas yang jauh lebih baik dari vendor sebelumnya.

Demikian penjelasan singkat review Syaamil Note Terbaru InFocus M320e. Untuk Aplikasi Islami nya masih sama seperti sebelumnya, ada penambahan Bulughul Maram (pembahasan Fiqih Wanita). Ingat…harganya tetap lhoo…. Syaamil Note dari Syaamil Quran bisa didapat di counter Toko Syaamil Quran di Bandung. Garansi resmi 1 tahun.

Komentar ditutup.