Wesal TV Dan Syaamil Note

Secara pribadi, tau nama Wesal TV dari cust OLS saya yang menanyakan produk Syaamil Note dari Syaamil Quran Digital. Katanya mereka lihat iklan Syaamil Note di Wesal TV. Sampai sekarang pun saya belum pernah lihat bagaimana sih iklannya Syaamil Note di Televisi.

Saya coba search di google dan youtube ternyata isinya bagus yaa…., bisa mengcover tayangan Televisi saat ini yang jauh dari nilai Islami yang seutuhnya.

Syaamil Note Syaamil DigitalSecara tidak langsung saya merasa terbantu dengan pihak yang memasang iklan di Wesal TV ini. Alhamdulillaah…dapat beberapa cust yang beli Syaamil Note dan Syaamil Tabz dari penonton setia Wesal TV (hehe….sudah rezeki)

Yang ingin tau Syaamil Note seperti apa dan harganya, bisa kunjungi website resmi nya di TokoSyaamilQuran.com

Penjelasan nya juga pernah saya ulas di artikel sebelumnya Syaamil Note Bukan Smartphone Biasa. Pokoknya sangat lengkap, canggih, dan membantu banget untuk kita tambah dekat dan tambah memahami Al-Qur’an.

Brand Ambassador Syaamil Note ini artis cantik dan sholehah juga terkenal pemeran beberapa film di Indonesia. Pasti kenal yaa…dengan Meyda Sefira. Pemeran film Ketika Cinta Bertasbih.

Komentar ditutup.