Reseller Resmi Syaamil Quran Sygma Bandung

Reseller Syaamil Quran Sygma BandungSaya sebagai ibu rumah tangga bisa memiliki penghasilan dengan bekerja dari rumah bersama suami tercinta. Btw…,suami ku akhirnya memutuskan full bekerja dari rumah juga. Iya betul, kami berdua merintis bisnis online dengan memiliki beberapa website. Alhamdulillaah…dengan dikaruniai empat anak, bisa terus dekat dengan anak-anak dan handle bisnis berdua.
Saya bangga sebagai bagian dari reseller Syaamil Al-Quran yang kantor percetakannya ada di Bandung. Oiya, mungkin ada yang belum tau kalau saya sudah gabung sebagai reseller resmi Syaamil Quran sejak tahun 2012 (sebelumnya sejak 2009 saya hanya sekedar jualin aja, tidak terdaftar resmi).
Ternyata….,dengan terdaftar sebagai reseller resmi, kita banyak mendapatkan keuntungan lho… Karena tidak hanya mendapatkan potongan harga disc yang maksimal. Kita juga bisa meniti jenjang karirnya disini. Ada komisi bulanan dan reward-reward yang kita bisa raih setiap bulan dan setiap tahun nya.

Persyaratan apa aja yang harus kita penuhi untuk daftar sebagai reseller Sygma ? Mudah koq….

  • Cukup daftar isi formulir + fc.ktp + biaya daftar Rp 100.000
  • Mengisi Formulir pendaftaran (bisa diwakilkan oleh saya) utk luar kota dan luar pulau.
  • Target belanja min. Rp 4.000.000 per bulan nya
Benefitnya :
  • Mendapatkan hak disc 30% untuk AlQuran + Buku
  • Mendapatkan hak disc 20% untuk Paket AlQuran E Pen
  • Mendapatkan cash back Rp 250.000 dari Syaamil Note
  • Mendapatkan cash back Rp 190.000 dari Syaamil Tabz
  • Untuk reseller Bronze keatas dapat tambahan komisi (2% dari omset pribadi) + (0.5% dari omset reseller yang kita rekrut selama 1 thn) + (2,5% dari omset jaringan) setiap bulannya
  • Reward bulanan dan tahunan berupa gift produk
  • Reward tahunan berupa jalan-jalan plus uang saku cash
Alhamdulillaah….nama Sri Sulastri juga sudah dikenal baik di Sygma Bandung (boleh di cek koq hehe….) dan team reseller di jaringan saya sudah berkembang. Mau ikutan gabung ?? Boleh hubungi saya langsung yaa… No hp : 08131-1317-807
Cukup sekian sharing dari saya, mau join langsung juga bisa datang ke kantor Sygma Bandung dan sebut aja mau daftar reseller bersama ibu Sri Sulastri dan pak Nevi Budiman. Haturnuhuun….

Komentar ditutup.