Bisnis Green Property Pilihanku…

Sebelum memutuskan bergabung sebagai Green Warrior, tentunya saya cari tau keabsahan dan keamanan nya. Secara gitu lhooo….banyak terjadi penipuan dengan embel-embel investasi. Naah…setelah cari tau sani-sini, cari info yang akurat dan terpercaya, datangi Kantor Pusatnya (ternyata dekat niih sama-sama di Bandung) baru deeh memutuskan gabung. Itu pun baru beli paket yang reguler dulu buat awalan hehehe…. (masih aja takut-takut) ^_^

Saya ikuti acara tour Jabon yang diselenggarakan I-GIST GMN (kantor pusat) dan buktikan dimana pohon milik saya ditanam (saya cocokan dengan alamat pohon yang ada di Sertifikat Pohon milik saya) “Haaah….pohon pun ada sertifikatnya ya….” itu tanya teman saya. Iyaa doonk…namanya juga bisnis Green Property sama kaya rumah, harus ada sertifikatnya.

Memang apa bedanya antara Bisnis Property umum dengan Green Property??? teman saya lanjut tanya. Naah…berikut adalah gambaran perbandingan antara Bisnis Properti Umum dan Green Property

Property Umum vs Green Property
Selain itu, mengembangkan Hutan Tanaman Rakyat (HTR) melalui “Green Property” akan mendapatkan banyak fasilitas-fasilitas yang dapat memudahkan dan menguntungkan kita, seperti :
1. Gratis pencarian lahan
2. Gratis penanaman dan perawatan sampai dengan masa panen (10 tahun)
3. Gratis pengurusan legalitas dan sertifikasi
4. Gratis pendampingan tenaga ahli
5. Gratis sistem monitoring dan pelaporan
6. Gratis tenaga ahli dari pusat litbang kementerian kehutanan RI
7. Gratis penggantian pohon jika pohon mati, rusak, hilang, dan akibat bencana alam (karena selalu ada back up pohon dari setiap pohon yang ditanam investor)

Ayo…BERGABUNG dengan program GREEN PROPERTY I-GIST

SEKARANG JUGA

BISNIS GREEN PROPERTY mendukung PROGRAM PEMERINTAH dengan POTENSI HASIL PANEN yang LUAR BIASA

Komentar ditutup.