Green Warrior Save The World

Green Warrior Save The World. Sekali-kali buat tulisan di Blog dengan judul Bahasa Inggris ^_^ Temanya adalah penghijauan. Yup…betul sekali, Saya sudah jadi bagian sebagai Duta Penghijauan / Green Warrior.  Kenapa..???

Karena saya sadar diri dan Teman-teman juga pastinya tau doonk…tentang kerusakan Bumi kita yang telah terjadi sejak lama. Apalagi tentang Global Warming yang sudah sering kita dengar dan kita rasakan sehari-hari dampaknya. Suhu panas, cuaca ekstreem, kerusakan hutan, melelehnya lapisan es di kutub sana, rusaknya lapisan ozon, maraknya penyakit kanker kulit akibat sinar ultraviolet, dan masih banyak lagi deeh…

Naah…apa itu Green Warrior ???

Penanaman Perdana Pohon Jabon Di Lahan Cianjur

Green Warrior adalah sebuah komunitas resmi yang sudah diakui oleh pemerintah sebagai mitra dalam misi penyelamatan Hutan. Kami melakukan tindakan NYATA membuat “Hutan Tanaman atau Hutan Buatan” di berbagai daerah dengan menanam pohon JABON yang bertujuan untuk menyelamatkan dunia.

Tidak hanya itu, kami Green Warrior sekaligus menjadi Green Miliarder, mengambil manfaat ekonomis yang menguntungkan dari kayu Jabon yang kita tanam.

Mengapa pohon Jabon ???

Jabon Siap PanenMenanam pohon Jabon 1x bisa dapat hasil panen 2x. Karena biasanya pohon Jabon yang sudah dipanen di usia 5thn, akan tumbuh kembali tunasnya dan bisa dipanen lagi 5thn berikutnya. Sehingga bisa panen milliaran hanya dengan menanam pohon Jabon.

Daun pohon Jabon juga sangat lebar, sehingga dapat menghasilkan oksigen yang banyak. Hayooo….siapa yang gak perlu Oksigen ???

Dari postur kayu Jabon yang tinggi menjulang bahkan bisa mencapai 25m, dan diameter kayunya bisa sampai 50cm pada saat usia panen (5-6thn).

Jadi…, “Setali Tiga Uang” dengan menanam Pohon Jabon, kami ikut serta menyelamatkan Bumi, dapat hasil dua kali panen, ikut “Sedekah OKSIGEN”, yang pastinya Full Manfaat dunia akhirat untuk kami pribadi dan orang-orang yang kita sayangi.

Siapa lagi yang akan menyelamatkan Bumi, kalau bukan KITA …??? Bumi yang bagaimana yang akan kita wariskan ke anak-cucu nanti…??? Jawabannya ada di tindakan kita hari ini ^_^

Komentar ditutup.