3 Jenis Makanan Terbaik untuk Meningkatkan Metabolisme Anda

Makanan Terbaik untuk Meningkatkan Metabolisme Anda

Dessert_-_Yogurt_e_Lamponi-300x200Sering Kita semua istilah dalam buku dan panduan diet, forum penurunan berat badan dan blog, dan mendengar di radio dan melihatnya di TV . Yang mengatakan, tidak semua orang tahu apa artinya … biarkan saja betapa pentingnya dan mengapa meningkatkan begitu penting dalam menurunkan berat badan.

Membaca dan mempelajari dasar-dasar metabolisme dan bagaimana Anda alami dapat meningkatkan dengan empat makanan sehat !

Istilah yang umumnya Digunakan TAPI Misterius Ditetapkan
Ketika berbicara kepada orang-orang sehari-hari, istilah metabolisme sering digunakan untuk merujuk kepada proses pencernaan tubuh secara keseluruhan .

Namun , jika Anda meminta dokter atau ahli kebugaran ( yang memiliki latar belakang medis yang baik ), mereka akan memberitahu Anda bahwa metabolisme TIDAK proses tunggal. Sebaliknya, itu mencakup banyak jenis proses metabolisme yang mencerna dan memecah karbohidrat, protein, dan lemak yang kita dapatkan dari makanan yang kita makan ..

Meningkatkan Metabolisme Anda

Jika metabolisme adalah kumpulan proses pencernaan yang membantu mengubah nutrisi menjadi blok bangunan mudah-tersedia untuk sel dan pembentukan energi , itu hanya berarti meningkatkan proses ini adalah untuk kepentingan terbaik kami ! Bayangkan saja memiliki metabolisme yang sempurna : semua yang dapat digunakan oleh tubuh dibakar dalam beberapa jam … tidak pergi ke limbah dan tidak akan menyebabkan peningkatan berat badan.

Menurut penelitian , orang-orang yang sedang terganggu metabolisme tubuhnya akan berdampak pada berlebihnya berat badan, mudah lelah , dan menghadapi risiko yang lebih tinggi dari gangguan yang mengancam nyawa ( ex. : diabetes ) . Di sisi lain, individu yang memiliki metabolisme yang terlalu aktif, sementara tidak ideal, tidak mengalami kesulitan menurunkan berat badan atau berkeringat, tetapi menderita dari kegelisahan .

Saat itu, orang-orang yang kelebihan berat badan dan termasuk dalam kategori pertama pil kategori penggunaan tiroid untuk mempercepat proses metabolisme mereka. Efektif seperti itu dalam menjatuhkan orang pon tidak diinginkan , pil ini memiliki efek samping yang serius … dan yang paling merugikan dari kelompok itu yang mengacaukan irama jantung Anda . Sehubungan dengan itu , pil tiroid metabolik – boosting akhirnya dilarang .

Yang mengatakan , Anda tidak perlu khawatir ! Ada dikota makanan untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda dan meningkatkan berat badan . Ketika dikombinasikan dengan gaya hidup aktif , tubuh Anda benar-benar tidak memiliki pilihan selain untuk menurunkan berat badan !

3 Makanan Terbaik Untuk Pengelolaan Berat Badan

Oatmeal : Jika Anda ingin memberikan metabolisme yang tendangan yang sangat dibutuhkan , maka Anda harus memulai pagi Anda benar dengan semangkuk oatmeal hangat. Ini adalah sumber serat yang larut dalam lemak , yang mengharuskan tubuh Anda untuk membakar banyak kalori untuk dicerna . Dan kita semua tahu apa artinya pembakaran kalori : Anda bisa menumpahkan pon tidak diinginkan !

Dan itu hanya salah satu dari manfaat . Serat larut lemak yang sama , yang juga ditemukan dalam apel , pisang , dan buah prune , telah terbukti secara signifikan mengurangi LDL – tingkat ( kolesterol jahat ) waktu dan waktu lagi . Jadi besok pagi , menyiapkan semangkuk oatmeal untuk sarapan seperti yang Anda lakukan sebagai seorang anak . Bahkan lebih baik , melempar atau dua berry , yang lain besar makanan untuk meningkatkan dan mengatur sistem pencernaan Anda .

Hot Peppers : Hot paprika melakukan lebih dari menambahkan rempah-rempah dan kehidupan untuk makanan Anda ! Peppers seperti jalapenos merupakan sumber kaya capsaicin . Kimia ini memberikan sayuran ini rasa pedas menggoda mereka … dan itu sudah terbukti lonjakan metabolisme Anda . Sebenarnya, capsaicin membuat pembakaran kalori tubuh Anda bahkan jam setelah Anda mengkonsumsinya !

Yogurt rendah lemak : Penuh kalsium dan protein , ini adalah salah satu makanan terbaik yang dapat Anda makan untuk menurunkan berat badan sekaligus mempertahankan rasa lapar di teluk. Ini adalah sumber yang sangat baik energi yang akan membuat Anda akan , membantu Anda membangun otot ramping dan berarti , dan mengatur saluran pencernaan Anda . Ada alasan yang sangat baik mengapa makanan ini selalu di iklan dan iklan TV !

Komentar ditutup.