Menghafal Al-Quran One Day One Ayat

Setiap pagi di salah satu stasiun TV swasta, hari senin-jum’at ada kajian yang sangat dinanti oleh para pecinta Al-Quran. Acara ini diisi oleh KH.Yusuf Mansyur yang selalu memberi pembelajaran tentang arti kehidupan yang sebenarnya, bagaimana menyikapi persoalan hidup, dan pentingnya membaca dan memahami Al Quran. Apalagi jika kita mau menyisihkan waktu kita untuk menghafal ayat-ayat quran dengan ikut program One Day One Ayat.

Menghafal ayat-ayat Al Qur’an ternyata tidak berat. Kuncinya asal mau berusaha menghafal dan memahami isinya. Apalagi kini dengan adanya program Indonesia menghafal one day one ayat, yang dipelopori ustadz Yusuf Mansyur bisa menambah semangat para penghafal quran yang masih pemula untuk rutin menghafal ayat Al-Quran.

Beberapa hari yang lalu, tokosyaamilquran mendapat customer dari Yayasan Daarul Ilmi di Tasikmalaya. Yang merupakan Rumah Yatim Penghafal Al Qur’an  di Tasikmalaya. Alhamdulillah…,kami bisa bekerjasama dalam pengadaan Al-Qur’an untuk program wakaf  Tebar Sejuta Al Qur’an. beberapa Quran dari penerbit syaamil yang dipesan Darul Ilmi diantaranya MYFA (My First AlQuran) yaitu Al-Quran anak-anak, Al-Quran terjemah perkata dan lain-lain.

Dilandasi niat yang tulus, Yayasan Daarul Ilmi mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Gerakan Tebar Sejuta Al Qur’an dalam bentuk wakaf tunai, yang akan dibelikan Al Qur’an dengan metode inofatif serta kualitas terbaik untuk di salurkan kepada anak yatim, dhuafa dan ummat Islam yang membutuhkan.

Hanya dengan menyisihkan rezeki Anda senilai Rp. 50.000,- untuk Al Qur’an Mushaf, Rp. 75.000,- untuk Al Quran Terjemah,  Anda telah beramal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir tiada terputus. Selama Al-Quran itu terus ada yang membacanya, maka pahala itu pun akan terus mengalir sampai hari kiamat tiba.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s