Warning : Koyo Foot Patch Palsu

Koyo Foot Patch Palsu –  Tidak lama setelah koyo foot patch booming dipasaran, lalu bermunculan produk koyo foot patch dengan berbagai merk. Ada juga yang dipalsukan oleh pihak-pihak yang curang ikut mencari keuntungan. Seperti halnya dengan produk bajakan pada umumnya, brosur sama persis tetapi isinya sangat jauh berbeda.

Tentunya dengan kualitas koyo yang buruk sehingga sangat membahayakan para pengguna koyo footpatch. Koyo aspal ini dijual dengan harga sangat miring dari harga pasaran. Bahkan terkesan banting harga dibawah harga grosir koyo footpatch yang asli.

Saya dan teman-teman di Jakarta sering dapat sms penawaran harga koyo footpatch dengan harga sangat murah. Bagi orang-orang yang awam mengenai ciri-ciri produk yang asli, tentunya sangat tergiur dengan gambaran keuntungan yang bisa mencapai 70% dari harga jual.

Saya juga lihat sendiri di sebuah toko herbal dekat rumah, koyo foot patch yang dijual sangat berbeda isinya walaupun gambar brosur sama alias aspal. Saya coba cek dengan membelinya dan saya coba pakai untuk tahu bagaimana kualitasnya. Ternyata sungguh jauh dari koyo yang aslinya. Koyo yang seharusnya berubah warna jadi hitam, koyo aspal ini berubah warna jadi abu-abu. Selain itu isi serbuk dalam koyo yang aspal jumlahnya sedikit.

Jadi ingat ada yang isi komentar di tulisan yang saya buat di blog saya ini. Ada yang mempertanyakan kenapa setelah memakai koyo foot patch kakinya justru jadi luka. Saya gak tahu koyo foot patch apa yang dipakai. Yang saya khawatirkan koyo yang dipakai adalah koyo bajakan atau koyo aspal.

12 responses to “Warning : Koyo Foot Patch Palsu

  1. Trus gimana cara ngetahuin asli ato palsu

    • Berdasarkan pengalaman, dilihat dari kemasan luar, pasti identik dgn yang asli. Coba cek bagian dalam ;

      Yang asli, isi koyo ada 2 yang masing2 secara terpisah kanan dan kiri dikemas plastik lagi, dengan plastik bening agak tebal dan rapi. Serbuk dalam koyo lebih banyak dan berbau khas jamu / herbal.

      Yang palsu, biasanya isi 2 koyo kanan kiri yang dikemas dalam 1plastik. Kanan kiri digabung dlm 1 plastik bening tipis dan kurang rapi. Serbuk dalam koyo tidak berbau dan isinya sedikit.

      Semoga membantu…

  2. Terkecoh…

  3. harga koyo asli yg paling murah brp?
    6000,00 ada yg menawarkan kpd sy. aspal bukan

    • untuk tahu aspal atau bukan, harus lihat dan cek fisik. Krn koyo yg asli memiliki aroma yg khas herbal, serbuk lebih banyak dan bila telah dipakai warna koyo berubah menjadi hitam.

  4. harga yang asli sebenarnya berapa

    • Harga beragam, bisa lebih murah tuk grosir/pembelian banyak (>1000 bungkus). Patut waspada klo ada yg nawarin dgn harga @6000 atau dibawah harga 8000 utk pembelian eceran.

  5. Ada yg nawarin 7500 dgn MOQ=40bks, Gimana tuh? Bisa dapet segitu kalo ASLI?

    • Ya silahkan saja dibuktikan sendiri, dipakai, dirasakan manfaatnya. Semuanya kembali lagi pada kebijakan masing-masing penjual. Ada juga lho, yang kasih bonus buy one get one free.
      Gak masalah kan ???? hehehe….

  6. koyo bamboo gold telah saya gunakan untuk anak saya, kebetulan anak saya tersebut autis. koyo tersebut sudah digunakan sebanyak 15 pasang ( sempat dipakai 6 pasang, kemudian berhenti sekitar 4 hari dan lanjut lagi ). namun sampai saat ini ( 15 pasang ) warna hitamnya masih pekat dan berbau kas, seperti bau “rempah gosong”. sementara sesuai tip di atas sepertinya yang saya beli itu koyo asli, harganya 6500/pasang dan saya beli melalui salah satu toko online. mohon penjelasan ( bisa melalui email saya ), trims

    salam
    darmanto

    • Hehehe…saya juga bisa jual dengan harga yang beragam sesuai pembelian. Intinya bukan dari harga kaan…? Bahkan sekarang yang palsu pun dijual dengan harga mahal krn takut dibilang palsu / kw ^_^
      So….harus teliti sebelum membeli. Biasanya klo sdh kenal penjual yang cocok dan pasti asli koyonya, pasti konsumen otomatis kembali lagi tuk membeli / jadi pelanggan tetap dooonk… ^_^