Koyo Bamboo Foot Patch

"Koyo kaki Bamboo Foot Patch"Koyo Bamboo Foot Patch – Koyo dipakai di telapak kaki??? Apa khasiatnya??? Dahulu aku pernah dikenalkan dan memakai koyo untuk dipakai mengeluarkan racun lewat telapak kaki. Harga koyo itu muahaaalll bagiku. Lha…,terus koyo yang ini bagaimana???

Tenang…harga koyo bamboo ini sangat terjangkau lho… Dengan khasiat yang sama tapi harga gak bikin kantong jebol. Wajar aja koq, karena ini bukan produk MLM, jadi gak mahal harga jualnya.

Namanya “Bamboo” Foot Patch. Koyo detox yang berfungsi mengeluarkan racun-racun dari tubuh kita dengan cara menyerap lewat telapak kaki. Pengobatan tradisional di Asia menyatakan bahwa bagian telapak kaki kita berkaitan langsung dengan organ-organ penting di dalam tubuh kita.

Tanpa kita sadari, tubuh kita menyimpan racun yang berasal dari makanan, minuman, obat, udara yang ternyata sudah dikuasai oleh zat-zat yang dianggap racun bagi tubuh kita. Hampir semua yang kita konsumsi dan kita hirup adalah mengandung zat-zat kimia. Sehingga…terjadilah penumpukan racun-racun di dalam tubuh yang jika dibiarkan, akan menimbulkan penyakit yang berbahaya seperti sakit jantung, diabetes, gagal ginjal, stroke, dsb.

Singkat kata…,aku dah memakai koyo bamboo ini dimalam hari sebelum tidur. Saat bangun tidur aku buka perlahan tempel koyo di kakiku. Ternyata….OMG…warnanya hitam pekat. Hanya dalam semalam +/- 7 jam koyo ini langsung menyerap racun lewat telapak kaki. Gak hanya itu lho…, keluhan sakit dan pegal-pegal di kaki pun hilang. Aku baru sadar kalau begitu banyak racun yang mengendap di tubuhku ini. Pasti masih banyak yang belum terserap oleh koyo bambo ini. Akhirnya aku memutuskan untuk rutin memakai koyo bamboo ini. Untuk kesehatan… Lebih baik mencegah daripada mengobati.

KOYO BAMBOO DETOX FOOT PATCH

MUDAH – MURAH – MENYEHATKAN – MENGUNTUNGKAN

Mengeluarkan racun dari tubuh ternyata mudah dan murah.

Yuk…, buktikan sendiri khasiatnya. Sehat adalah pilihan kita. Anda berminat…. Klik aja  DISINI  atau Hubungi / SMS : 081311317807

2 responses to “Koyo Bamboo Foot Patch

  1. Ping-balik: Koyo Bamboo Gold Foot Patch | GALERI SRIENEVI

  2. Ping-balik: Warning : Koyo Foot Patch Palsu | GALERI SRIENEVI