Pengalaman menggunakan minyak But-But

Hah…But-but ???? Nama apaan sih ??? Koq aneh betul namanya! Kaya apa bentuknya??! Apa benar berkhasiat??!!

Mungkin begitulah kagetnya saya, ketika ada seorang teman yang menyarankan untuk menggunakan but-but. Awalnya saya gak percaya. Tapi, teman saya itu tetap memaksa dengan mengatakan “pakai saja dulu, baru komentar!”

Saat itu perut saya kembung karena masuk angin. Sakiiiiit sekali dan kalau ditepuk-tepuk berbunyi seperti suara gendang. Lalu saya pun mengoleskan minyak but-but itu ke perut saya yang sakit.
Koq, gak ada rasanya ya??? Biasanya kan kalau minyak angin biasanya panas atau hangat di kulit. Aneh banget nih minyak!

Gak lama setelah itu, kira-kira 5 menit lah, saya jadi sering buang angin. Sampai akhirnya kembung di perut saya juga hilang.

Gak nyangka deh!!! Akhirnya sampai sekarang saya punya 4 anak, saya tetap menggunakan minyak but-but. Juga untuk anak-anak saya lho!!! Sebagai pengganti minyak telon atau minyak kayu putih. Dari mereka lahir, selalu pakai but-but disaat habis mandi dan masuk angin. Terbukti anak-anak saya jarang masuk angin. Minyak But-But harus selalu ada di rumah saya. Anda juga harus mencobanya dan buktikan sendiri!!!!

Semoga bermanfaat ya!!

5 responses to “Pengalaman menggunakan minyak But-But

  1. Trims infonya. Dimana bisa mendapatkan minyak ini ?

  2. Biasanya ada di toko obat herbal atau di stockis HPA. Saya biasa beli di stockis HPA.
    Lebih murah lagi pake kartu diskon.🙂

  3. Minyak butbut memang minyak ajaib. walau baunya gak enak banget😦
    Tapi….., khasiatnya gak nyangka deh….!
    Terimakasih atas infonya…..🙂

  4. Bener banget minyak but – but sangat banyak manfaatnya bukan hanya utk masuk angin tp bs utk dioles klo kita ato anak2 jatuh/kejedot, kena air panas minyak but2 top markotop

  5. kalo buat mengobati anak sakit batuk,.bisa g?gmn cara pakenya?
    sebelumnya makasih,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s