JENIS-JENIS PERSELINGKUHAN SUAMI

Dalam mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga, seringkali pasutri diuji kesetiaannya. Apalagi jika sudah memasuki usia perkawinan diatas 7 tahun. Dimana kejenuhan mulai menyusup kedalam hati dan tidak segera diobati.

Ada beberapa hal yang dapat mendorong seseorang melakukan selingkuh. Biasanya berhubungan erat dengan kebiasaan dari setiap pribadi itu sendiri . Semoga saja pasangan kita tidak pernah mengalami seperti di bawah ini :

1. Memiliki hubungan emosi dengan seorang wanita lain dan berlanjut terus dalam jangka waktu yang panjang, seiring intensitas yang sering dilakukan. Bisa via telephone, surat-menyurat, internet atau sering bertemu di tempat kerja.

2. Melakukan hubungan intim dengan wanita lain. Perselingkuhan yang banyak didorong oleh rasa kepuasan, karena dapat memikat wanita dan membuat suatu hubungan yang baru setiap saat. Suami seperti ini biasanya tidak mengharapkan hubungan menjadi serius ke jenjang pernikahan.

3. Perselingkuhan yang melibatkan hubungan emosi dan hubungan seksual. Tanpa seijin isteri, melakukan poligami. Hal ini akan selalu memberi dampak yang buruk terhadap kebahagiaan rumah tangga.

4. Perselingkuhan coba-coba. Biasanya hanya dilakukan untuk mengetahui apakah sang isteri akan cemburu atau tidak.

* Hal-hal diatas dapat juga dialami oleh seorang isteri yang tidak setia terhadap suaminya. Na’udzubillah……

2 responses to “JENIS-JENIS PERSELINGKUHAN SUAMI

  1. Apakah judul di atas dapat dibalik, misalnya menjadi “Jenis-Jenis Perselingkuhan Istri?” Tapi, apa pun jenisnya, perselingkuhan itu menodai kepercayaan yang diberikan oleh istri atau suaminya. Bila kepercayaan sudah ternoda, biasanya hubungan dalam rumah tangga akan sulit mencapai keharmonisan yang sesungguhnya, yakni yang berangkat dari ketulusan hati. Salam kenal dan selamat berkarya…

  2. Jika yang menulis laki-laki, mungkin akan menulis yang sebaliknya. Saya setuju dengan puisiazzet. Apapun alasannya, selingkuh itu dilarang agama. Aku hanya ingin setia…. Salam kenal juga ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s